Selasa, 18 Agustus 2009

Pensiun bisnis rumahan



Mau nyaman masa pensiun? Pensiun kerja lagi,.... ya iya lah, mosok bangun tidur , tidur lagi


Pulsa isi ulang
Persaingan bisnis isi pulsa sangat berat, tiap gang ada yang jual, tidak laku dijual dipakai sendiri, hitung-hitung beli pulsa murah.
Marginnya sangat kecil, omzet 4 jt hanya dapat 250rb itu dengan 4 down line aktif dari 10 down line terdaftar.
Tapi kalo bisa masarin transaksi per hari bisa ribuan bahkan puluhan ribu jadi perusahaan yg menjanjikan. Cuma idenya hanya bisnis rumahan, cari kegiatan memanjangkan umur dengan sehat.
Info software manajemen isi pulsa : http://limaguna.com

Warnet
Coba2 dari 4 komputer (billing 1 , neter 3), peminatnya bertambah sekarang dengan 7 neter (client). Lumayan baik untuk penunjang kebutuhan dan kesibukan, omzet 3-4 jt/ bulan.
Info billing warnet gratis tetapi lengkap : http://www.billing-29.blogspot.com/

Wartel
Buka wartel baru baiknya jangan karena sudah tidak ekonomis, peminatnya amat sangat merosot tajam, kecuali sebagai tambahan bisnis yang ada seperti cafe, warnet.
Sudah dirintis sejak 1997. sampai tahun 2007 masih bisa diandalkan untuk jajan cucu, tapi semester II 2008 sudah tidak ekonomis, omzet 10-20 % eh... maksudnya ekonominya kempis kempis .....
Masih bertahan, Update nomor GSM harus sering dilakukan, susah mencari info area code prefix number GSM/CDMA nya, perangkat sudah langka alias pabriknya tutup.

Index
Main index sebaiknya dihindari karena:
Jantungan, Faktor untung-untungan lebih menonjol ("judi") karena prediksi atau analisa bisa benar mau turun atau naik, tetapi perubahan dalam detik bisa sangat besar melebihi batas uang jaminan, tiba-tiba uang hilang begitu saja.

Rental mobil
Kalau tidak ada sopir sendiri jangan masuk bisnis ini, mobil dibawa kabur, urusannya rumit dapat dipastikan hilang begitu saja kecuali di asuransikan all risk.

Agen ikan laut beku
Gak bisa masarin, rugi melulu , ramainya kalo banyak hajatan (musiman). Dikombinasikan dengan internet & cafe.

1 komentar:

PERJALANAN BERJUANG HIDUP Habis ujian SMA, 1970 belum ada pengumuman lulus gaknya, aku sudah cari kerjaan, dapatlah kerja d bengkel las D...